Markurius Anwar Terpilih Nahkodai Tarung Derajat Riau



Markurius Anwar terpilih sebagai Ketua Tarung Derajat Riau untuk lima tahun ke depan. Ia menargetkan membentuk dua pengcab selama masa kepemimpinannya.

PKS Pelalawan | Terpilih secara aklamasi menahkodai Tarung Derajat Provinsi Riau periode 2015-2020, Markarius Anwar yang juga anggota DPRD Riau dari Partai Keadilan Sejahtera menargetkan, pembentukan dua pengurus cabang yang ada di kabupaten/kota di Riau.

“Ada dua pengurus cabang yang belum dibentuk, Rohil dan Inhil. Ini menjadi prioritas utama kita setelah dilantik nantinya,” kata Markarius Anwar, Senin (04/05/15).

Selain itu, berbagai program kerja sudah disiapkan pihaknya, terutama dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dilaksanakan tahun 2016 mendatang. Menurutnya, atlet Tarung Derajat Riau mempunyai kualitas untuk meraih emas dalam pelaksanaan PON.

“Kita juga tengah mengupayakan, bagaimana Tarung Derajat ini bisa menjadi salah satu program kegiatan di luar sekolah bagi anak-anak sekolah. Minimal hal ini bisa menjadi bibit-bibit penerus Tarung Derajat Riau ke depannya,” ungkap politisi PKS ini.

Saat disinggung jadwal pelantikan, mantan anggota DPRD Pelalawan ini menyebut, pihaknya mengupayakan pelantikan akan dilaksanakan Minggu ini. Tentunya, dengan menyesuaikan jadwal ketua pengurus pusat Tarung Derajat.

“Nama-nama kepengurusan sudah lengkap. Sekarang tinggal menunggu SK dari pengurus pusat sekaligus menyesuaikan jadwal ketua Tarung Derajat pusat, mudah-mudahan dalam minggu ini terlaksana,” tutupnya.

0 Response to "Markurius Anwar Terpilih Nahkodai Tarung Derajat Riau "

Posting Komentar