Bupati dan H Abdullah Imbau Warga Jaga Kamtibmas dengan Kondusif


PKS Pelalawan | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan telah dipastikan akan berlangsung pada Bulan Desember 2015 mendatang. Dengan begitu, pada tahun ini juga merupakan tahun politik yang akan menimbulkan perbedaan pendapat ditengah masyarakat dalam menjagokan calonnya masing-masing. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, anggota DPRD Pelalawan dari Partai Keadilan Sejahtera H Abdullah menghimbau warga di wilayah negeri bono tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga suasana di lingkungan tetap kondusif.

"Mari kita bersatu dalam menghadapi tahun politik ini. Kebersamaan harus menjadi yang terdepan. Jangan sampai ada kesan terkotak-kotak padahal kita adalah satu, karena kita semua bersaudara. Meski berbeda-beda partai ataupun berbeda-beda pilihan, warga diminta tidak sampai terpecah,” ujarnya, Minggu (26/4).

Sementara itu Bupati Pelalawan menyatakan, bahwa dirinya meminta agar semua pihak membantu pemerintah dalam membangun Pelalawan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat untuk lebih baik serta hidup rukun dan damai.

"Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan dambaan semua pihak, namun situasi ini tidaklah bisa terjadi dengan sendirinya tanpa adanya kerjasama semua elemen. Saya berharap pada pelaksanaan yang akan digelar beberapa bulan lagi berjalan adil, jujur dan bijaksana. Kalau masyarakat berjalan rukun dan damai, bisa wujudkan cita-citanya," paparnya.
                  
Selanjutnya H Abdullah mengatakan, bahwa keamanan perlu dijaga bersama karena keamanan merupakan faktor penting terwujudnya pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahunan tersebut. Meskipun berbeda pilihan namun yang harus menjadi prioritas penting adalah tetap menjaga situasi dan kebersamaan agar suasana kondusif tetap terjaga pada pilkada mendatang. Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang belum diketahui kebenarannya.

"Mari kita ciptakan rasa aman dan tenteram seperti Pilkada yang sudah-sudah. Masyarakat saya imbau tetap mengedepankan kebersamaan meski memiliki pilihan berbeda dalam Pilkada,"tutupnya.

0 Response to "Bupati dan H Abdullah Imbau Warga Jaga Kamtibmas dengan Kondusif"

Posting Komentar