PKS Pelalawan bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Permalink gambar yang terpasang

PKS Pelalawan | Jum'at (04/07) kemarin ratusan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Pelalawan, turun ke jalan melakukan aksi simpatik Ramadhan. Para kader ikhwan dan akhwat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Pelalawan tersebut sangat antusias berbaur, berbagi dan melayani warga. Sebagian berbaris di pinggir jalan membagi Ta'jil berbuka puasa bagi warga yang melintas di pinggir jalan dan sebagian diantaranya masuk ke kerumunan massa yang sore itu masih berjubel di pasar rakyat. Sementara sebagian yang lain terlihat sibuk melakukan sosialisasi dengan membagikan pin capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Hatta.

Aksi simpatik ini langsung mendapat respon positif dari warga yang berada dan melintas di lokasi aksi. Tidak sedikit yang turun dari kendaraan hanya untuk mendapatkan pin Garuda Merah sebagai simbol untuk pemenangan pasangan Capres Prabowo- Hatta dalam Pilpres 9 Juli Nanti. 

Ketua PKS Pelalawan Tengku Kespandiar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga menunjukkan sikap dukungan penuh keluarga besar PKS Pelalawan bagi pasangan Prabowo-Hatta untuk menang Pilpres 9 Juli nanti. 

Kegiatan dipusatkan di beberapa titik keramaian di Kota Pangkalan Kerinci, yaitu di Jl. Lintas Timur dan di Jl. Akasi. Kegiatan yang dimulai dari Pukul. 17.00 Wib ini diakhiri sampai menjelang waktu Ifthar. Selamat berbuka PKS Pelalawan! Indahnya berbagi. [fath]

Permalink gambar yang terpasang


0 Response to "PKS Pelalawan bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan"

Posting Komentar