SERUNYA RIHLAH CINTA KADER PKS PELALAWAN


PKS Pelalawan | Kader PKS Kabupaten Pelalawan beberapa waktu yang lalu baru usai melewati agenda besar Pileg 2014.  Kini kader-kader PKS se-Indonesia khususnya di Pelalawan tibalah saatnya rehat sejenak untuk mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yang sudah disepakati bersama sebelumnya.
 
Pileg tersebut tentu menguras energi seluruh kader PKS, guna menghilangkan rasa letih dan kembali mengumpulkan energi dan semangat baru, PKS Pelalawan mengadakan kegiatan Rihlah Kader PKS se-Kabupaten Pelalawan Kamis (29/5).
 
Ratusan kader PKS Pelalawan turut serta dalam kegiatan yang mengambil lokasi di Objek Wisata Alam Mayang, Pekanbaru.

Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD PKS Pelalawan, Tengku Kespandiar, ST. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Rihlah ini diadakan dalam rangka mengumpulkan dan menambah energi baru setelah kita semua melaksanakan agenda besar, yaitu Pileg pada 9 April 2014 yang lalu.
 
“Energi yang didapatkan setelah ini, akan dipergunakan untuk memenangkan Pilpres pada 09 Juli 2014 mendatang dan semua kader PKS Pelalawan  siap memenangkan pasangan Prabowo - Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ucap beliau.
 
“Point yang jauh lebih penting di atas itu semua adalah, bagaimana rihlah ini mampu mempererat ukhuwah di antara kader untuk memperbesar dakwah demi menggapai ridho Illahi, terakhir saya juga  mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader selama ini,” tutupnya.
 
Untuk lebih menyemarakkan kegiatan Rihlah, berbagai macam perlombaan juga diadakan oleh panitia acara, mulai dari tingkat anak-anak, orang dewasa, serta pasangan keluarga. Semua kader PKS Pelalawan semangat dan begitu antusias mengikuti berbagai macam perlombaan hingga selesai. 


Suasana kebersamaan dan kegembiraan tampak pada kegiatan ini, dimana kader PKS turut memboyong keluarganya untuk turut meramaikan acara rihlah pasca pemilu ini. Berbagai perlombaan pun telah disiapkan panitia. [fath]


Anak Kader turut berbahagia saat tuker kado

Duo Betawi jauh-jauh merantau hanya untuk lomba makan kerupuk :D

Dengan penuh cinta Markarius Anwar memakaikan jilbab ke dr Sari Rahmawati Sp.Og

Anak Kader lomba makan kerupuk

Aksi seru lomba bakiak

Abi,,, Ummi,,, ade dapet kado,,,
Jatuh bangun dalam perjuangan itu biasa
Kerjasama itu kunci kemenangan








1 Response to "SERUNYA RIHLAH CINTA KADER PKS PELALAWAN"