PKS siapkan 10.000 jenderal perang di media sosial



PKS Pelalawan | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan sejumlah 'jenderal' di media sosial untuk bertempur memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Wasekjen PKS Fahri Hamzah mengatakan jumlah pasukan di media sosial yang telah disiapkan partainya berjumlah 10 ribu akun.
"Total jumlahnya itu sekitar 10 ribu akun. Rata-rata main di twitter, instagram, facebook, blog," kata Fahri Hamzah kepada merdeka.com, Kamis (5/6).
Menurutnya, pasukan media sosial itu bertugas untuk mengampanyekan dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Istilah 'jenderal' diberikan karena mereka adalah orang-orang yang bertugas menggerakkan publik di media sosial.
"Pada dasarnya operasi kampanye ada tiga level, level udara hanya mengandalkan sosial media, facebook, komentar, dan sebagainya di sosial media, yang paling murah itu," katanya.
Fahri menegaskan akun-akun tersebut bukan akun fiktif. Sebab, mereka merupakan kader PKS. "Kalau Anda lihat lembaga-lembaga yang melihat dan mengontrol pergerakan sosial media, twit-twit PKS itu dilakukan oleh manusia real bukan mesin," katanya.
Fahri lantas menuturkan alasan mengapa media sosial menjadi pilihan PKS untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta. Menurutnya, media sosial merupakan tempat yang paling murah untuk kampanye dan berkomunikasi kepada publik.
"Kami itu gak punya tentara bayaran di sosial media," katanya. [merdeka.com]

0 Response to "PKS siapkan 10.000 jenderal perang di media sosial"

Posting Komentar