Semangat Cinta, Pelayanan Kesehatan PKS di Ukui





PKS Pelalawan | Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan Pelayanan kesehatan gratis di  Kecamatan Ukui, Sabtu (01/02/2014).


Pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, asam urat, konsultasi kesehatan, medical check up dihadiri masyarakat yang mayoritasnya kaum lansia.

Wakil ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP yang juga sebagai CAD PKS nomor urut 1 dari Dapil 3 mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Menurutnya kegiatan itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kualitas kesehatan, yang akhirnya dapat meningkatkan usia harapan hidup masyarakat.


"Apalagi kegiatan ini mayoritas juga diikuti oleh lansia, sehingga kita harap masyarakat ini sudah mengetahui apa saja ancaman penyakit yang sedang dideritanya sejak dini dan bagaimana menanggulanginya," ujarnya. 

Sementara itu Bidang Perempuan PKS Pelalawan Muhamelin Islamedinah mengatakan masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dengan cara melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

"Sehat ini adalah kenikmatan yang harus kita jaga karena baru terasa perlu kesehatan ini ketika kita sakit," ujarnya.








0 Response to "Semangat Cinta, Pelayanan Kesehatan PKS di Ukui"

Posting Komentar