Di Daerah Pedalaman Ust Taufik isi Ceramah Maulid di Desa Keriung Bunut

PKS Pelalawan | Bulan Rabiul Awal adalah bulan Maulid, dimana banyak masyarakat menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mayoritas ulama meyakini pada tanggal 12 Rabiul Awal sebagai hari kelahiran Beliau.

"Beberapa hari ini memang saya sering mengisi ceramah Maulid. Ini dalam rangka memenuhi undangan warga baik Majelis Taklim, jama'ah Masjid atau Surau. Sedapat mungkin saya memenuhi undangan ceramah jika diundang warga, rangkaian Maulid ini kita namakan Konser Maulid" ujar Muhammad Taufik, Ketua Daerah Dakwah 1 PKS Riau.

Rangkaian Konser Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Calon Legislatif DPR RI dari PKS Pelalawan Ust. Muhammad Taufik HS. S.Ag dengan nomor urut 2 dari dapil Riau 2 Rabu (26/1) diadakan di Masjid Nurul Hidayah Desa Keriung Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Kepala Desa Keriung mengucapkan terimakasih kepada rombongan Konser Maulid PKS yang sudah jauh-jauh bersusah payah untuk datang ke desanya. Maulid Nabi yang dipadati jama'ah tersebut berlangsung dengan khidmad.

Peringatan Maulid yang di gelar warga Desa Keriung ini bertujuan untuk mendekatkan dan menumbuhkan rasa cinta umat kepada Rasulullah. Disamping itu, pelaksanaannya diharapkan juga sebagai ajang ramah tamah dan silaturrahim warga Desa Keriung Kecamatan Bunut.


Kepala Desa Keriung memberikan Sambutan

Ust Muhammad Taufik Menyampaikan Hikmah Maulid

Suasana Masjid Nurul Hidayah


Rintangan Jalan Yang dilalui di Desa Keriung, Bunut


0 Response to "Di Daerah Pedalaman Ust Taufik isi Ceramah Maulid di Desa Keriung Bunut"

Posting Komentar