Antara Kau, Aku dan Senam PKS Nusantara

PKS Pelalawan | Pagi ini, Ahad (09/02) Barisan Putri Keadilan (Santika) bersama Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Pelalawan kembali menggelar kegiatan olahraga bersama yang di isi dengan mengadakan Senam PKS Nusantara. Sesuai dengan yang sudah ditetapkan, tepat jam 07.00 pagi kegiatan yang dihadiri oleh kader, simpatisan serta warga masyarakat BTN Lama dan sekitarnya dimulai.

Tampak juga hadir Ketua Bidpuan, Muhamelin Islamedinah serta pengurus DPD lainnya yang ikut menyemarakkan senam PKS Nusantara yang diadakan di lapangan samping pasar BTN Lama Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Senam ini terlihat kekompakan dan juga keselarasan antara gerak instruktur dengan peserta yang ada dibelakangnya dengan dentuman irama yang keluar dari sound tampak semakin indah untuk disaksikan. Tidak seperti sebelumnya yang tampak masih belum ada keselarasan antara instruktur dan peserta. Terkadang instruktur bergerak kekanan, ehh ternyata yang lain sebaliknya. Bahkan ada yang saling bertabrakan. ^_^

Banyak manfaat yang bisa diambil dari mengikuti senam tersebut diantaranya adalah badan menjadi lebih sehat dan bugar, hubungan antar keluarga menjadi harmonis dan ikatan ukhuwah menjadi semakin erat dan insya Allah pikiran menjadi lebih fresh menghadapi tantangan kerja keesokan harinya.

Setelah diadakan Senam PKS Nusantara yang diinstrukturi oleh Santika Pelalawan selanjutnya diadakan agenda Pemeriksaan Kesehatan Gratis berupa Cek Tensi dan Cek Gula Darah, kegiatan ini juga dibarengi dengan Bazar pakaian bekas layak pakai.

Hal yang menarik dalam Senam kali ini Remaja Masjid Nurul Ikhlas turut dengan semangat membantu acara ini dengan bekerja sama dengan panitia menyiapkan perlengkapan.

Acara ini merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan oleh SANTIKA dan BIDPUAN PKS Pelalawan diharapkan dengan kegiatan ini, PKS semakin dekat dihati masyarakat, dan kesadaran akan pentingnya berolah raga dan menjaga kebugaran serta kesehatan akan timbul dam pola hidup mereka.

Tampaknya antara Kau, Aku dan senam PKS Nusantara akan selalu bersama setiap pekannya. Bersama menyongsong hangatnya mentari Ahad pagi di Lapangan Pasar BTN Lama dengan kucuran keringat dan senyum yang terkembang, semoga.

Sekuntum Mawar buat Cik Puan
ditambah dengan buah kuini.

Salam Cinta dari kami PKS Pelalawan
Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani
@fathurjustice
@onlyfitri

Menampilkan 2014-02-09 08.51.20.jpg
Pemeriksaan Cek Gula Darah 

Menampilkan 2014-02-09 08.57.48.jpg
Bazar Pakaian Bekas Layak Pakai

Salah Seorang Warga memberikan apresiasinya

Sambutan dari Sekretaris DPD PKS Pelalawan, H Abdullah


Remaja Masjid Nurul Ikhlas turut meriahkan acara


Suasana Senam PKS Nusantara

Pemeriksaan Tensi Darah


0 Response to "Antara Kau, Aku dan Senam PKS Nusantara"

Posting Komentar