Liputan PKS LT3BESAR Dapil 2 ke Teluk Binjai

PKS Pelalawan | Alhamdulillah agenda Silaturahim dan Sosialisasi PKS Dapil 2 bertempat di Desa Teluk Binjai, Kec. Teluk Meranti, Kab. Pelalawan, Prov. Riau berlangsung sukses.

Rencana semula kami hanya silaturahim sebentar dengan tuan rumah dan dilanjut dengan agenda Direct Seling, namun karena ramainya penduduk setempat yang datang menghadiri acara Silaturahim ini, maka Direct Seling kami cancel dan kami lebih fokuskan untuk mensosialisasikan serta berdialog langsung dengan warga yang hadir.

Kami direspon dengan sangat antusias oleh Warga Desa Teluk Binjai, karena selama ini mereka belum pernah mengikuti forum dialog dan bisa mengenal lebih dekat siapa calon wakil rakyat yang akan kelak mereka pilih.

Caleg termuda dari PKS Dapil 2 Pelalawan, dengan nomor urut 8 yaitu Maridah Hs / Maridah Santika asli Teluk Meranti, yang memprakarsai pertemuan ini, turut memperkenalkan diri, serta menyampaikan visi dan misi nya untuk Pelalawan yang lebih Madani.

Salah satu tamu yang hadir merupakan pengurus SPSI Teluk Binjai menyampaikan harapannya, agar Caleg yang terpilih ingat akan janjinya dan benar-benar memperjuangkan rakyat, serta memperbaiki infrastruktur terutama akses jalan menuju Teluk Binjai.

Semoga harapan dan doa anda semua menjadi lecutan semangat kami untuk memperjuangkan anda.

#AYTKTM
Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Mensosialisasikan














0 Response to "Liputan PKS LT3BESAR Dapil 2 ke Teluk Binjai"

Posting Komentar