Kemenangan Anis Sandi menjadi Kado terindah PKS

PKS PELALAWAN| Hasil hitung cepat (quick count) disambut suka cita oleh  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (19/4) Pasalnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul sementara di beberapa lembaga survei artinya selangkah lagi DKI Jakarta akan mendapatkan gubernur dan wakil gubernur baru.
Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, tentu PKS masih menunggu hasil penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta. 
Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para kader partai baik dari PKS, Gerindra, Perindo, PAN, maupun Partai Idaman. Sohibul juga berterima kasih kepada para relawan non partai, para ulama, dan gerakan masyarakat lain yang telah mendukung pasangan Anies-Sandi.

“Sambil menunggu pengumuman resmi KPUD, Kita tunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT. Kalau yang muslim silakan sujud syukur masing-masing. Yang lain juga bersyukur dengan caranya masing-masing,” ujar Sohibul Iman lagi. Sohibul berharap seluruh kader tetap tenang dan menjaga TPS (Tempat Pemungutan Suara).
Bagi Kader PKS ini merupakan Kado terindah dari Allah SWT karena kemenangan ini tepat pada saat Milad PKS ke 19 (20/4) kemenangan ini tidak saja di nantikan Kader PKS tetapi semua warga jakarta dan semua umat muslim tanah air.
Selamat Milad PKS ke 19
Semoga makin jaya
Senantiasa selalu berkhidmat untuk rakyat
Majulah negeriku bersama PKS
Dengan Ridho Mu ya Allah kabulkanlah...Amiin




0 Response to "Kemenangan Anis Sandi menjadi Kado terindah PKS"

Posting Komentar