PKS giat berdakwah , Buya Sani Doakan PKS

PKS PELALAWAN| Angota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar ST, Msc bersama Ketua DPD PKS Pelalawan Silaturahimi Ulama Pelalawan Buya Abdullah Sani di rumahnya di Pangkalan bunut, siang hari ini, selasa 28 maret 2017

Kedatangan rombongan yang juga di dampingi oleh ketua DPC bunut Ibu Neni tersebut mendapat sambutan hangat dari Buya Abdullah Sani. Buya yang sangat memiliki tempat dihati masyarakat pelalawan ini menyampaikan ucapa terimakasih sdh dikunjungi anggota dewan propinsi dan pengurus PKS.

Menurut Markarius Anwar, beliau dan pengurus PKS datang sengaja meminta  nasehat dan doa dari beliau. Kita yg muda-muda ini datang meminta nasehat dari beliau. Maklumlah kadang karena semangat kita kurang memahami adab dalam berdakwah kepada masyarakat sehingga dakwah kita sulit diterima masyarakat. Sementara beliau (Buya Sani) kita sudah malang - melintang disemua perwiritan yang ada di masyarakat.

Ketua DPD Pelalawan Sukaeni , SP menambahkan "bahwa kita juga minta doa restu kepada beliau untuk turut serta bersama dalam membina masyarakat, Karena kita partai dakwah dan sebagian pengurus kita di kecamatan ini adalah murid beliau juga".

Buya sani menyampaikan terimakasih dan senang didatangi anak anak muda yang giat berdakwah, harapan beliau semoga PKS semakin mendapat tempat dihati masyarakat.

0 Response to "PKS giat berdakwah , Buya Sani Doakan PKS "

Posting Komentar