MARKARIUS ANWAR AKUI BANYAK PANTI SOSIAL ABAL ABAL DI RIAU






Sekretaris komisi E DPRD Riau, Markarius Anwar, mendorong kepolisian  agar kasus yayasan tunas bangsa diusut secara cepat dan terbuka. markarius menyebut, banyak ditemukan panti sosial abal abal di Riau yang dijadikan alat untuk mengeruk keuntungan dari oknum pemilik panti.(6/2)

"sebetulnya agak jamak terjadi di dekat kita ini (Riau) di mana yayasan yang memanfaatkan kondisi anak anak  untuk mencari sumber sumber keuangan di situ...padahal orang tuanya masih ada karena  di cari cari anak anak yang mau tinggal di yayasan  tersebut itulah yang di jualnya kepada orang orang yang terketuk hatinya untuk memberikan sumbangan yang bisa saja jumlahnya cukup besar di samping bantuan pemerintah" ujar Markarius anwar yang juga sebagai politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Markarius anwar juga menyebutkan temuan kasus yayasan tunas bangsa merupakan bukti jika pengawasan dari dinas sosial  masih sangat lemah akibatnya banyak pemilik yayasan menjadikan yayasan mereka sebagai sumber penghasilan dari hasil mengemis , hibah dari pehak donatur. (sumber: RTV Riau)



0 Response to "MARKARIUS ANWAR AKUI BANYAK PANTI SOSIAL ABAL ABAL DI RIAU"

Posting Komentar