H. Abdullah, Spd kunjungi balita penderita gizi buruk







PELALAWAN| H. Abdullah, S.Pd berkunjung ke rumah slamet riyadi balita usia 1,1 tahun , penderita syaraf mata, paru-paru/asma, kekurangan gizi . Anak dari Bapak Iwan dan Ibu Linda ini terbaring lemah di lantai rumahnya beralaskan tikar plastik (6/2).

Kedatangan H. Abdullah beserta staf Ahlinya adalah untuk membantu mendapatkan kelancaran proses layanan medis sekaligus memberikan suntikan moral kepada keluaga si bayi, Alhamdulillah keluarga ini sudah mengantongi kartu sehat JAMKESDA " ujar H. Abdullah yang juga sebagai Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Menurut penuturan sang ayah bekerja sehari harinya sebagai buruh tani harian lepas "anaknya Sudah di bawa berobat ke dokter spesialis anak di jalan selasih. penangan medis ...ya sekedar saja, tanpa vitamin." dan menurut keterangan ibu nya " karena faktor ekonomi , anak nya kekurangan gizi, selalu lesu bawaan anak nya."

Beralamat : Jalan Lingkar Ujung Pkl. Kerinci Timur, bapak Iwan dan ibu linda berdoa kepada Allwah SWT sembari berharap bantuan dari orang yang berhati mulia yang bisa membantu memulihkan kondisi anaknya tersebut ...

semoga dengan di muatnya berita ini ada yang terketuk hatinya,,,Amiin

0 Response to "H. Abdullah, Spd kunjungi balita penderita gizi buruk"

Posting Komentar