H.M. Harris Konsolidasi Bersama Kader PKS Pelalawan


PKS Pelalawan | Menghadapi Pilkada Pelalawan yang akan berlangsung tidak kurang 2 pekan lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan konsolidasi internal bersama Calon Bupati Pelalawan H. M Harris.  Acara ini berlangsung di Aula Markas Dakwah DPD PKS Pelalawan lantai 2  Jl. Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Ahad (22/11/2015).

H. M. Harris, bersilaturrahim ke Kantor Markaz Dakwah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan dan disambut Ketua DPD Sukaeni, SP beserta beberapa pengurus lainnya. Ratusan kader PKS Pelalawan menghadiri konsolidasi bersama Calon Bupati Pelalawan tahun 2016 - 2021 ini dengan penuh antusias

Sukaeni menyambut baik upaya yang dilakukan Bupati H. M. Harris untuk membangun jembatan hati dengan kader PKS. Kedatangan H. M. Harris untuk bersilaturrahim itu telah mendapatkan catatan tersendiri bagi kader PKS.

Acara yang berkembang menjadi diskusi itu berlangsung sampai menjelang Dzuhur. Berbagai issu strategis dibahas, diantaranya seputar suksesi kepemimpinan dan bagaimana ke depan bisa membangun Pelalawan ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS menyampaikan bahwa Ia berharap seluruh kader PKS Pelalawan dapat memberikan pengorbanan serta berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Harris - Zardewan di Pilkada Pelalawan 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Tengku Kespandiar, ST selaku Ketua MPD PKS Pelalawan berharap konsolidasi yang telah dibangun dapat berkesinambungan. [fath]

0 Response to "H.M. Harris Konsolidasi Bersama Kader PKS Pelalawan"

Posting Komentar