PKS putuskan dukung Harris - Zardewan di Pelalawan



PKS PELALAWAN | DPP Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan mendukung pasangan HM Harris dan Zardewan pada pilkada Bupati Desember mendatang. Keputusan ini sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh DPD PKS Pelalawan dan DPW PKS Riau.

Surat dukungan yang langsung ditandatangani oleh Presiden PKS M Anis Matta dan Sekjen M Taufik Ridho ini langsung diserahkan oleh DPP PKS melalui sekretaris wilda sumatera Ust Muhammad Taufik didampingi oleh Korwil Riau Ust Muhammad Ghazali Lc pada hari Sabtu 11 Juli 2015 di MD Building DPP PKS.

Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut jajaran Pengurus DPW Riau Hasyim Aliwa Wakil Ketua DPW, Suroyo Sekum DPW, Markarius Anwar anggota DPRD Riau. Juga hadir Tengku Kespandiar ST Ketua DPD Pelalawan dan Sukaeni Wakil Ketua DPD Pelalawan.

Ketua DPP wilda Sumatera Ustadz Khairul Anwar S.Pt melakui sekreratis wilda menyampaikan bahwa keputusan mendukung HM Harris ini sudah lama diputuskan namun pihak PKS menunggu kepastian pasangan calon wabup. Dalam hal ini memang PKS menyerahkan sepenuhnya pilihan cawabup kepada HM Harris sesuai kebutuhannya saat ini untuk melengkapi kelancaran pemerintahan dan kelanjutan pembangunan nantinya.

PKS menilai positive pembangunan selama 5 tahun dibawah kepemimpinan HM Harris. Banyak terobosan baru yang langsung dirasakan masyarakat Pelalawan seperti PPIDK, Pelalawan terang, dan lainnya.

Ketua PKS Pelalawan Tengku Kespandiar ST menyatakan kegembiraannya dengan telah diterimanya SK DPP PKS ini, para kader memang sudah lama menantikan keputusan ini agar jelas arah dan sikap kita dalam menghadapi pilkada tahun ini. DPD PKS Pelalawan beserta seluruh jajaran dan kader siap bersama rekan rekan dari Partai Golkar dan koalisi untuk bersama sama memenangkan pasangan Harris-Zardewan demi kelanjutan pembangunan Pelalawan, tambah Kespandiar lagi.

Sementara itu HM Harris yang langsung menerima SK dukungan ini menyatakan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKS untuk mendukungnya kali ini. Ini merupakan modal yang berharga dan menjadi nilai tambah sendiri bagi dirinya dan Zardewan.

"Kita akan bersama-sama berjuang untuk Pelalawan yang lebih baik sehingga kesejahteraan akan dirasakan oleh seluruh masyarakat Pelalawan" ujar Harris lagi

0 Response to "PKS putuskan dukung Harris - Zardewan di Pelalawan"

Posting Komentar