SAMBUT HARI IBU BPKK PKS PELALAWAN ADAKAN LOMBA UNTUK ANAK DAN BAGI BAGI SUVENIR


 PKS PELALALAWAN | BPKK PKS Pelalawan mengadakan serangkaian acara untuk menyambut Peringatan Hari Ibu Nasional , Kamis, 22 Desember 2016.

acara di bagi 2 hari pelaksanaan  sabtu (17/12) dan minggu (18/12)

di hari sabtu pagi di adakan lomba mewarnai dengan Tema Hari Ibu,  untuk anak TK dan SD kelas 1 yang pesertanya anak kader dan anak warga sekitaran kantor DPD PKS Pelalawan.

dan di hari minggu siang , acara pembagian suvenir tanda cinta untuk ibu kepada masyarakat khususnya para ibu bertempat di sekitaran Pasar Baru Pangkalan kerinci.

"Rangkaian Acara ini adalah sebagai bentuk khidmat BPKK PKS Pelalawan kepada masyarakat" ujar ibu Zahroh Zein , SE yang juga selaku ketua BPKK PKS Pelalawan...."dengan acara ini di harapakan anak - anak dan kita para ibu tidak melupakan jasa Ibunda kita yang telah melahirkan kita , mendidik dan membesarkan kita..." sambungnya di sela - sela pembagian suvenir..."tugas kita sebagai anak adalah memuliakan Ibunda kita , berbakti padanya dan membahagiakannya,,"tutup Ibu yang sehariannya bekerja sebagai guru.

Apa yang di lakukan BPKK PKS Pelalawan ini sangat di apresiasi sekali oleh DPD PKS Pelalawan dalam Hal ini Pak Sukaeni, SP selaku Ketua DPD PKS Pelalawan mengucapkan Rasa terima kasihnya kepada Tim BPKK karena apa yang di lakukan sejalan dengan Bentuk Khidmat yang di gaungkan PKS selama ini.







0 Response to "SAMBUT HARI IBU BPKK PKS PELALAWAN ADAKAN LOMBA UNTUK ANAK DAN BAGI BAGI SUVENIR"

Posting Komentar