[Video] Bincang Spesial bersama Anis Matta di "Apa Kabar Indonesia" Tv-One

Tadi malam, Kamis (29/8/2013), dalam acara "Apa Kabar Indonesia" Tv One menyuguhkan bincang spesial bersama Presiden PKS, Anis Matta dan pengamat politik Muhammad Qodari.

Dalam paparannya, Anis Matta menyampaikan bahwa dalam mengarungi perjalanan (laut/udara) pasti suatu saat kita akan menghadapi badai dan rintangan. Tetapi kapal harus tetap melaju, karena tidak semua jalanan yang kita lewati selalu penuh dengan badai. Dan saat ini PKS sedang menghadapi badai itu. Justru dengan badai ini kami akan terus melaju dan menjadikannya sebagai pembelajaran untuk tumbuh lebih kuat dan lebih besar lagi.
”Saya sering keliling Indonesia. orang tua saya adalah perantau jadi saya suka naik kapal laut dan naik pesawat. Saya pernah merasakan badai di laut dan di uadara. Mungkin yang paling berat adalah badai di laut karena tiga hari berturut-turut kita terapung-apung diatas kapal. Saya selalu ingat pesan Pilot kalau ada badai atau turbulensi fasten seat belt” 
 Dan beliau mengatakan..
"Allah selalu mencipta segala sesuatu berpasangan. Ada masalah pasti ada solusinya. Untuk menjadi partai besar, PKS juga harus melalui semua bentuk cobaan. Dan saya kira, cobaan ini menempa kami untuk belajar, apakah kita bisa eksis dalam situasi yang paling sulit. Jadi ada pepatah Arab yang mengatakan, “Pukulan yang tidak membuatmu mati, akan membuatmu semakin kuat.” (Anis Matta)
 Berikut video acara tersebut:

0 Response to "[Video] Bincang Spesial bersama Anis Matta di "Apa Kabar Indonesia" Tv-One"

Posting Komentar